SERVICE MOTOR TANPA ANTRI

BOOKING Sekarang!

TERCIDUK: Marc Marquez dan Dani Pedrosa ternyata profesor gadungan !

                  Ojo salah paham disik ya lurrrr moco judule. Monggo disimak disik ya lur . Fans merupakan hal terpenting dalam kita menjadi seorang publik figur. Seperti yang dilakukakan sang juara bertahan Moto GP Marc Marques dan koleganya Dani Pedrosa. Mereka ingin memberikan surprise kepada fans dengan cara berdandan ala-ala guru TK di Spanyo (jan aneh-aneh wae ya lur..hehe)  video Prank ini di garap di sebuah sekolah TK di daerah negeri matador Spanyol.kedua pembalap Moto GP tersebut di dandani sedemikian rupa seperti profesor universitas Madrid lengkap dengan properti jenggot dan kumis yang super tebal. Pokoke nek sampean ketemu mesti pangling lur.

                Sang jawara Moto GP berperan sebagai Profesor Martinez. Ketika beracting  Marques membuat murid TK tercengan karena salah dalam memberikan jawaban penjumlahan matematika. Jawaban yang ngawur ini memang disengaja oleh Marques. Kemudian Marques memanggil gurunya bernama Profesor Santi yang tidak lain adalah sang kolega Dani Pedrosa untuk menguatkan jawabannya. Tidak kalah seru dengan rekannya, Dani pedrosa juga memberikan jawaban yang ngawur sontak semua murid TK tertawa ngakak dan jadi bahan ledekan. Sampai-sampai ada murid yang berkata “MATEMATIKA ANDA LEMAH”

                Tanpa disadari Marq Marquez yang mulai kehilangan kumis palsunya sehingga penyamarannya terbongkar. Semua Murid TK berteriak histeris (seperti ketika kalian melihat mantan kalian jalan bareng sama gebetan baru lurr.hehe).  Alhasil para murid minta foto bersama Marques dan Dani. Video Prank memang sering digarap para produser khusus untuk publik figur untuk mendekatkan mereka dengan para fans. Video seperti ini tidak hanya sekali ini saja, sebelumnya Marc dan Dani pernah menyamar menjadi kasir di sebuah minimarket SPBU Repsol di Spanyol. Seperti apa keseruan mereka ketika menyamar seperti yang saya ulas tadi saya akan sajikan foto2 berikut ini ya lur.