SERVICE MOTOR TANPA ANTRI

BOOKING Sekarang!
Berita Terkini

Setelah Menunggu lama, Akhirnya turun juga di Boyolali PCX150

hondatimbuljaya.com - Haloo masbro, apa kabar sampean semua ? Just info iki sama PCX150. Siapa to yang gak kenal sama motor matik bongsor buatan Honda ini. Yupsss Honda PCX150, dari pertama Pre-Launching sampai sekarang indent nya walah banyak tenan masbro. Dan untuk memenuhi itu semua pastinya harus urut berdasarkan indennya. Memang
Selengkapnya

CB150VERZA, Perbedaan dengan model yang sebelumnya

hondatimbuljaya.com - Hallo Masbro, apa kabar hari ini? Kita mau share sedikit nih tentang CB150VERZA. Setelah beberapa hari yang lalu PT Astra Honda Motor (AHM) me-launching motor sport terbarunya yaitu CB150VERZA, banyak dari konsumen Honda yang penasaran apa aja sih yang baru dari motor ini. Baik itu dari segi fitur
Selengkapnya

New Honda CBR150 Facelift mendarat di Timbul Jaya Motor Boyolali

hondatimbuljaya.com - Hallo Masbro, apa kabarnya. Setelah hampir beberapa pekan vakum akhirnya kita muncul lagi ke dunia otomotif blog ini hehe. Nahh, kali ini kita mau bahas dikit tentang New Honda CBR150R Facelift yang penampakannya muncul di Boyolali. Awal Februari 2018 Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis warna baru New Honda
Selengkapnya

AHM resmi merilis warna baru Honda Beat ESP di awal tahun 2018

hondatimbuljaya.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis warna baru Honda Beat Sporty ESP dan Beat Street ESP di penghujung tahun 2018, dengan tampilan yang futuristik serta mengedepankan sisi remaja tren masa kini. Honda Beat ESP merupakan salah satu produk yang terlaris di sepanjang tahun 2017 lalu masbro. Sejak kemunculan
Selengkapnya

KLHN (Kontes Layanan Honda Neng Timbul Jaya)

hondatimbuljaya.com - Setelah beberapa hari yang lalu Astra Honda Motor (AHM) melaksanakan Kontes Layanan Honda Nasional tahun 2017, keseruan dari acara tersebut seakan tidak berhenti di situ saja. Hal ini seolah memberikan ide segar bagi Dealer Honda Timbul Jaya Motor. Dengan sedikit modifikasi nama dari Kontes tersebut diganti dengan Kontes
Selengkapnya

TERCIDUK: Marc Marquez dan Dani Pedrosa ternyata profesor gadungan !

Ojo salah paham disik ya lurrrr moco judule. Monggo disimak disik ya lur . Fans merupakan hal terpenting dalam kita menjadi seorang publik figur. Seperti yang dilakukakan sang juara bertahan Moto GP Marc Marques dan koleganya Dani Pedrosa. Mereka ingin memberikan surprise kepada fans dengan cara berdandan ala-ala guru
Selengkapnya

DONT BE PUSING,INILAH PILIHAN WARNA NEW PCX150

hondatimbuljaya.com - Salam satu HATI. Gaesss... gimana kabarnya hari ini? kuharap kau baik-baik saja. Wesss malah koyo lagu. hehehe Oke gaess udah beberapa hari gak absen ya, mohon maaf karena sistem baru upgrade. Yupppzz.. Setelah Honda Lunching New PCX150 beberapa minggu yang lalu pastinya banyak yang penasaran kan warnanya itu apa
Selengkapnya

Akhirnya Njedul Juga New Honda PCX150 Lokal

hondatimbuljaya.com - Setelah sekian lama menunggu dan menunggu ngasi ngiler-ngiler akhirnya hari ini njedul juga New Honda PCX150 Lokal. Matik bongsor Honda ini bakal dijual di tanah air dengan harga 27 jutaan masbroo. Seperti apa wujudnya? Sabar.. scroll aja ke bawah layarnya masbroo hehehe Dari artikel sebelumnya diprediksi bahwa New Honda
Selengkapnya

Wujud Asli New Honda Vario ESP di Timbul Jaya Motor

Solo - Setelah beberapa hari yang lalu PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan warna baru New Honda ESP akhirnya yang ditunggupun tiba. New Honda Vario ESP terpajang juga di Dealer kesayangan kita Timbul Jaya Motor hehehe... Dilihat dari dekat ataupun jauh motor matik satu ini emang beda dari sebelumnya gaess,
Selengkapnya

LAUNCHING CRF150 L SOLO

Solo - PT Astra International tbk. Honda Region Jawa Tengah (HSO Semarang) bersama dengan beberapa Dealer Honda termasuk Honda Timbul Jaya Motor pagi ini (8/12) tengah bersiap untuk launching Honda CRF150L. Acara bertempat di Goro Assalam Kartasura Solo. Walaupun acara sebenarnya baru akan dimulai di siang harinya namun sudah mulai
Selengkapnya